Tips Mudah Berinvestasi Di FuraBIT




Anda ingin mempunyai aset dimasa tua.? Rumah, Mobil, Tanah, Emas, Kebun atau aset lainnya, Ya tentu semua orang ingin memilikinya, namun ternyata untuk mempunyai itu semua tidak semudah mengucapkannya. 

Apakah anda mengenal Bitcoin? Ya tentu, Dunia saat ini sedang demam Bitcoin, aset digital yang sedang tumbuh pesat di seantero dunia,

Mau mendapatkan keuntungan berlimpah melalui Bitcoin? Bila ya Anda bisa mendapatkannya melalui Bitcoin.co.id? Caranya gampang kok ! Melalui situs resmi trade exchange Bitcoin terbesar di Indonesia tersebut, anda dapat melakukan trading dengan sesama bitcoiners dan mengambil komisi sebesar 25% dari jumlah total biaya transaksi yang dilakukan oleh teman anda! Mudah kan...? tapi nanti dulu...?

Tahukan Anda untuk melakukan trading tidak semua orang bisa, tahu, mengerti dan paham dunia trading, banyak contoh orang bangkrut karena trading, Dari berbagai artikel-artikel yang membahas trading, banyak yang mengatakan bahwa sebanyak 90% trader mengalami kerugian lebih dari 70% dari modal yang ia depositkan, sisanya sebanyak 10% mengalami bangkrut total.Tentu saja presentase-presentase yang disebutkan diatas tidak bisa dijadikan acuan atau valid 100%. Namun kita bisa mengambil pelajaran dari presentase tersebut.

Nah mengapa harus di FuraBIT ?

Ya, karena FuraBIT memberikan solusi pada anda untuk memperoleh profit, ya..hanya profit, sebagaimana FuraBIT telah memberikan profit kepada ribuan orang sebelum anda melalui Cryptocurency, anda hanya duduk dan lihat apa yang kami lakukan dari gadget anda, FuraBIT akan memberikan laporan secara berkala pada anda, dan andapun dengan mudah mengetahui berapa profit yang anda peroleh selama satu periode (10 hari)




Berikut langkah mudah berinvestasi di FuraBIT
1.   Login disini
Gbr.1
Tampilan Form Registrasi



2.  Entry data sesuai permintaan
- Full Name (Nama Lengkap Anda)
- Email (Alamat Email)
- Pasword (buat pasword sesuai pilihan anda)
- Retype Pasword (Ketik ulang pasword yang sudah anda buat sebelumnya)
- Phone Number (Pilih Negara dan Ketik Nomor Handphone)
- Bank Transfer (Pilihan pembayaran  Bank transfer / BTC Wallet )
- Select Bank Name ( Pilih Nama Bank yang Anda Miliki)
- Insert Bank Number (Ketik Nomor rekening Bank / Wallet)
- Klik register

3.  Lakukan Deposit
Untuk melakukan deposit anda diminta mengisi kolom bertanda rupiah ( Rp ) lalu isi dengan angka sesuka anda, misal : 75.000, 100.000, 1.000.000, atau 10.000.000 ) lalu pilih Bank Transfer ( pilih cara pembayaran : bank transfer atau wallet Bitcoin )kemudian klik kirim


Gbr.2
Tampilan Form Deposit ( setoran )

4.  Lakukan pembayaran
Misal :
Anda berinvestasi dengan memasukkan angka senilai Rp.1.000.000, maka uang yang anda transfer sebesar Rp. 1.000.000 ke rekening furabit pada Bank Mandiri  Atau rekening wallet BTC (Segera lakukan transfer, maksimal 1 x 24 Jam setelah anda melakukan deposit, jika tidak otomatis akan batal)

5.  Lakukan konfirmasi ke furabit melalui email support@furabit.online
   Line :@furabit, WhatsApp : +62-813-1250-2121
   Setelah konfirmasi ke admin furabit dan sudah di aksep/disetujui selanjutnya tunggu 10 hari kedepan/saat furabit memberitahukan profit untuk setiap periodenya
   
   Lakukan penarikan (reedem payout) setiap 1 periode ( 10 hari )jika anda mau melakukannya, jika tidak itu terserah anda mau setiap periode atau 1 bulan sekali sesuka anda

 Mudah bukan..? 
  
 O ya....jangan lupa FuraBIT juga memberikan kesempatan untuk memaksimalkan hasil investasi anda, karena FuraBIT menyediakan link referal buat Anda disini. Selamat mencoba.
 
  









Postingan Populer