News



Selamat Pagi semua...
Sekedar info dari PT Furabit Investasi Indonesia

PENGUMUMAN

Berdasarkan hasil pertemuan dengan Satgas Waspada Investasi, di kantor Otoritas Jasa Keuangan, tanggal 14 Mei 2018, dimana Furabit telah memberikan penjelasan kepada ketua dan seluruh anggota Satgas Waspada Investasi terkait proses bisnis dan perizinan yang sedang dipersiapkan oleh Furabit, maka dengan ini dapat disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Bahwa proses bisnis yang dijalankan oleh Furabit tidak bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan bukan merupakan investasi bodong atau penipuan yang marak terjadi belakangan ini.

2.Saat ini Furabit sedang dalam proses melengkapi segala perizinan yang dibutuhkan, oleh karena itu Furabit diminta untuk tetap dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang termasuk OJK.

3.Dikarenakan proses perizinan membutuhkan waktu penyelesaian maka atas saran dan masukkan dari Satgas Waspada Investasi, untuk sementara waktu Furabit diminta tidak menerima investor baru hingga keluarnya segala perizinan.

4.Untuk merespon secara positif saran dan masukkan yang kami terima dari Satgas Waspada Investasi tersebut, maka untuk sementara waktu Furabit tidak menerima investor baru, termasuk tidak menerima segala permintaan reinvestasi dan atau penambahan investasi dari para investor, yang berlaku efektif sejak Tanggal 16 Mei 2018, Pukul 00.00 WIB.

5. Bagi masyarakat yang hingga saat ini telah menjadi investor, Furabit tetap akan memberikan pelayanan yaitu memberikan setiap perolehan keuntungan dari hasil perdagangan digital asset seperti yang sudah terjalin baik selama ini.

6.Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, maka Furabit meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat berhati-hati dan menolak apabila ada penawaran investasi yang mengatasnamakan Furabit dan/atau PT. Furabit Investasi Indonesia, selama belum adanya pengumuman resmi dari Furabit untuk menerima kembali investasi dari masyarakat.

Demikian dapat kami sampaikan, terima kasih atas segala pengertiannya.

Hormat kami,

PT. Furabit Investasi Indonesia


WP 15/05/2018

Tahukah Anda Bahwa Warren Buffet
Investor ternama sekaligus salah satu orang terkaya di dunia abad ini pernah berkata Don’t put all egs in a basket” yang berarti jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang berarti jangan pernah berinvestasi dengan seluruh modal yang kamu miliki di satu tempat atau satu perusahaan saja. Kenapa? Karena apabila investasi tersebut gagal, maka seluruh modal yang dimilikipun akan ikut lenyap tak tersisa.

Wp 02/05/2018


Hai guys, berikut disampaikan  website resmi PT Furabit Investasi Indonesia yaitu : http://www.furabit.online

Dan  akun Official Sosial Media resmi FuraBIT:

Line            : https://line.me/R/ti/p/%40furabit

Untuk Contac silahkan hubungi :

WhatsApp +62813 1250 2121
Email : support@furabit.online
Line   :@furabit


WP 02/05/2018

Apakah Anda member Furabit? tapi belum tahu dimana kantornya....nah berikut bagi anda yang ingin berkunjung ke furabit silahkan datang ke JL. Riung Bagja II B, No. 3 Bandung, anda bisa langsung berbincang dengan CEO Furabit maupun team furabit disini. Sedangkan bila anda yang ingin melihat dari dekat proses penambangan digital asset milik furabit anda bisa juga berkunjung ke lokasi di Jl. Adhyaksa, Ruko BBCA No.17 Buah Batu – Bandung
Wp 08/04/2018
 
Tahukah anda bahwa pada awalnya Furabit berbadan hukum perseorangan atau lebih dikenal dengan CV Furbit, didirikan di Medan dengan notaris pembuat Dwi Rahayu Wijayanti SH dan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia  Republik Indonesia No. AHU-0017805.AH.01.01.Tahun 2018 Tanggal 4 April 2018 nama perusahaan menjadi PT Furabit Investasi Indonesia atau disingkat PT Finindo berkedudukan di Bandung, dengan notaris pembuat Indra Prayitno, SH, M.KN. dan saat ini juga sedang dalam proses perizinan dari Kementerian Informatika dan Teknologi (Terkait penyelenggaraa sistem elektronik) dan perizinan dari OJK dan / atau BI (Terkait pengelolaan dana investasi digital asset)

WP 06/04/2018

Dunia cryptocurrency adalah sesuatu hal baru bagi sebagian orang, banyak orang berharap bisa lebih beruntung dengan memiliki cryptocurrency, meskipun banyak juga orang yang menjadi korban dengan kehadirannya, kurangnya pengetahuan dan pemahaman tentang kripto menjadi alasan jatuhnya korban dalam investasi kripto. Untuk itu situs cryptoedu.id hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang dunia kripto, di bawah asuhan langsung Founder Furabit bersama team cryptoedu.id hadir untuk anda dengan motonya kenali, pahami, kuasai.
WP 03/04/2018

Postingan Populer